Google
Home » , , , » Daftar Harga Kamera Canon EOS 70D

Daftar Harga Kamera Canon EOS 70D

Advertisement

Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Canon EOS 70D

Daftar Harga Kamera Canon EOS 70D
daftarhargagadgetbaru.blogspot.com | Daftar Harga Kamera Canon EOS 70D - Kamera DSLR terbaru dari pabrikan Canon yang mana siap menggebrak pasar gadget Indonesia khususnya untuk pasar kamera. Kamera DSLR Canon kali ini mempunyai sensor 20.2MP berfitur Dual Pixel CMOS AF Technology yang tentunya membawa kepuasan tersendiri bagi calon penggunanya kelak. Itulah sekilas akan kamera Canon EOS 70D terbaru yang mana akan disajikan oleh Daftar Harga Gadget Baru sebagaimana berikut ini.

Secara fungsi kamera Canon EOS 70D dipercaya bisa memberikan efek autofokus yang tentunya halus dan juga akurat untuk merekam video full HD dan juga waktu yang lebih cepat saat digunakan untuk mengambil gambar Live View mode. Hal itu semua bisa di dapat oleh gadget keluaran Canon berkat adanya fitur Dual Pixel CMOS AF. Fitur yang menarik pada gadget kamera Canon EOS 70D adalah EOS 70D dimana fitur ini bekerja pada saat kondisi sekitar objek adalah redup ditambah adanya fitur fast shutter untuk kualitas gambar berkualitas dan juga detil yang tajam.

Apa yang menarik dari kamera Canon EOS 70D adalah hadirnya prosesor 14-bit DIGIC 5+ berpadu dengan ISO 100 - 12800. Dengan semua fitur di atas "Canon EOS 70D" mempunyai kemampuan untuk mengambil gambar resolusi penuh pada kecepatan 7fps. Selain itu pihak vendor juga membekali Canon EOS 70D dengan koneksi WiFi.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 70D

  • Sensor 20.2 MP
  • Dual Pixel CMOS AF Technology
  • Fast Shutter
  • Prosesor 140bit DIGIC 5+
  • ISO 100-12800
  • Koneksi Wi-Fi

Berapa Harga Kamera Canon EOS 70D

dengan berbagai fitur menarik yang terkemuka di atas tak ada salahnya jika Anda berkeinginan untuk membawa pulang gadget Kamera DSLR EOS 70D Canon sebagai pilihan. Daftar Harga Kamera Canon EOS 70D ini di pasaran berkisar Rp 16.000.000 untuk body, untuk tambahan lensa maupun viewfinder Anda harus mengeluarkan budget lagi.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment