Google
Home » , , » Ulasan Chromebook Acer C720

Ulasan Chromebook Acer C720

Advertisement

Terbaru Ulasan Chromebook Acer C720

daftarhargagadgetbaru.blogspot.com | Ulasan Chromebook Acer C720 - Khusus untuk penggila gadget, Chromebook Acer C720 sudah tersedia di pasaran dan siap untuk dibawa pulang. Chromebook besutan Acer ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i3 yang tentunya menawarkan kinerja handal dan lebih menarik lagi adalah harga yang ditawarkan oleh pihak vendor untuk seri Chromebook Acer C720 terbaru ini.

Untuk itulah sengaja dalam kesempatan kali ini Info Harga Gadget Baru berbagi ulasan Chromebook Acer C720 terbaru bagi Anda semua. Seperti yang diulas diatas seri chromebook terbaru ini dibekali adanya prosesor mumpuni besutan Intel yang nota bene merupakan prosesor generasi ke empat dari Intel Core i3. Selain membawa prosesor handal gadget besutan Acer ini juga membawa serangkaian perubahan untuk spesifikasi maupun aplikasi yang dibawanya demi kepuasan penggunanya.

Chromebook Acer C720

Ulasan Chromebook Acer C720
Berlanjut pada harga yang ditawarkan oleh pihak vendor, ternyata dengan adanya upgrade spesifikasi maupun prosesor namun hal ini tidak mempengaruhi harga Chromebook Acer C720 dipasaran gadget. Hal ini terbukti dengan penawaran harga dari pihak vendor yang masih sangat terjangkau bagi Anda penikmat gadget.

Bayangkan saja Anda membawa seri Chromebook terbaru dimana mempunyai ukuran layar seluas 11.6 inci dimana berkemampuan untuk booting dalam waktu singkat yakni 7 detik, pastinya rasanya menyenangkan bukan?. Acer C720 Chromebook adalah seri terbaru gadget besutan Acer yang ditanamkan prosesor terbaru Intel Core i3-4500U berkecepatan 1.7 GHz. Masalah media penyimpanan, gadget imut ini dibekali dengan memori internal seluas 32GB SSD selain itu dibekali dengan baterai berkekuatan besar yang mampu mengawal aktivitas penggunanya sampai 8.5 jam.

Kembali lagi pada harga yang ditawarkan oleh pihak vendor, seri Chromebook Acer C720 terbaru ini mempunyai harga berdasarkan kapasitas RAM yang dipunyai dimana Chromebook Acer C720 dengan 2GB RAM dibanderol harga $ 349.99 sedangkan untuk Chromebook Acer C720 dengan RAM sebesar 4GB ditawarkan pada harga $ 379.99. Tentunya harga Chromebook Acer C720 sangat menarik bukan? Simak ulasan kami sebelumnya akan Mouse Genius Micro Traveler 9000R, dan jangan lupa untuk nge-LIKE maupun berbagi melalui Facebook, Twitter, G-Plus untuk "Ulasan Chromebook Acer C720"
Advertisement

0 comments:

Post a Comment