Google

Spek Harga Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB

Advertisement

Review Spek Harga Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB Terbaru

Spek Harga Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB | daftarhargagadgetbaru.blogspot.com - Jika Anda tengah mencari sebuah notebook ultra tipis atau ultrabook maka seri Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB ini bisa dijadikan pilihan. Memang pasar gadget jenis ultrabook semakin panas dengan banyaknya permintaan dari konsumen yang biasanya menyasar pengguna mobile muda, aktif dan tentu saja penuh gaya. Melihat geliat pasar itulah pabrikan Asus kembali mengeluarkan varian Zenbook terbaru mereka yang mempunyai desain menawan, ekslusif dan performa tinggi untuk segmen premium. Dalam kesempatan kali ini Daftar Harga Gadget Baru akan mengulas Spek Harga Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB terbaru lengkap dengan fitur spek kelebihan kekurangan ASUS Zenbook UX303UB harga dipasaran Indonesia sekarang ini.

Review Spek Harga Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB Terbaru


Jika Anda membandingkan seri ultrabook dari keluarga Zenbook terbaru ini dengan notebook lainnya maka akan terlihat perbedaannya. Seri ASUS Zenbook UX303UB mempunyai desain elegan dengan performa penuh tenaga, dibalut dengan bodi yang sangat tipis sehingga mudah untuk dibawa kemana mana. Pabrikan Asus telah merancang seri ASUS Zenbook UX303UB dengan desain cover berbahan logam dengan garis garis melingkar yang konsentris. Uniknya lagi seri ASUS Zenbook UX303UB berdesain bentuk presisi dimana untuk bagian depan dan belakang adalah berbeda, disini pada tepi bagian depan berukuran 3 mm sedangkan untuk bagian belakang adalah berukuran 9 mm.

Spek Harga Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB

Spesifikasi Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB Lengkap Fitur Aplikasi

Menginjak fitur spesifikasi seri Zenbook Asus terbaru, notebook ASUS Zenbook UX303UB mempunyai layar seluas 13.3 inchi yang mana tersemat didalamnya teknologi IPS Display dengan resolusi Full HD yakni 1920 x 1080 piksel. Jadi pengguna akan mendapat keluaran gambar yang istimewa untuk objek foto maupun konten multimedia lainnya. Lanjut pada performa ultrabook ASUS Zenbook UX303UB terbaru, disini pihak pabrikan membekali dengan prosesor Intel generasi ke-6 terbaru. Sisi media penyimpanan notebook ASUS Zenbook UX303UB, tersemat penyimpanan internal sebesar HDD 1 TB yang mana untuk memori RAM adalah 8 GB DDR3L. Untuk daya tahan ASUS Zenbook UX303UB terdapat baterai yang mampu menjaga seri zenbook terbaru ini bertahan sampai 7 jam, selain itu terdapat juga fitur Super Hybrid Engine 2 Teknologi yang mampu membuat ultrabook ASUS Zenbook UX303UB hidup dalam hitungan 2 menit dari keadaa sleep mode dan teknologi ini juga mampu mengirit penggunaan konsumsi baterai sampai 25 persen.

Spesifikasi Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB Lengkap Fitur Aplikasi


Tertarik pastinya Anda semua dengan seri ASUS Zenbook UX303UB terbaru, selain mempunyai desain menawan namun pastinya performa menjadi keunggulan tersendiri dalam seri ASUS Zenbook UX303UB ini. Berapa harga ultrabook ASUS Zenbook UX303UB terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 15.299.000, simak juga review kami lainnya untuk Spek Harga Notebook ASUS EeeBook E202 dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui akun media sosial Anda masing masing dibawah ini untuk "Spek Harga Ultrabook ASUS Zenbook UX303UB".
Advertisement

0 comments:

Post a Comment