Google
Home » , , , , » Harga Nokia XL Android OS Terbaru

Harga Nokia XL Android OS Terbaru

Advertisement

Daftar Harga Nokia XL Android OS Terbaru

daftarhargagadgetbaru.blogspot.com | Harga Nokia XL Android OS Terbaru - Satu lagi keluarga Nokia cita rasa Android OS yang mana kali ini masih menyasar pangsa pasar menengah, inilah Nokia XL yang mana juga mengusung teknologi dual sim dan juga dibekali layar yang cukup lapang yakni seluas 5 inchi. Tentunya yang menjadi bahasan kali ini adalah OS yang dibawanya yakni OS Android v4.1.2 Jelly Bean, nah untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan Daftar Harga Gadget Baru kali ini yang akan mengulas lebih seputar spesifikasi review Harga Nokia XL Android OS Terbaru. Secara desain seri Nokia XL Android OS ini mengusung desain laiknya Nokia Lumia berukuran 141.4 x 77.7 x 10.9 mm berat 190 gram dan dipasaran dilempar dengan 5 varian warna menarik. Layar diberikan IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 5 inchi resolusi 480 x 800 piksel yang mampu merespon multitouch. Nah makin penasaran dengan harga Nokia XL Android OS terbaru ini? Simak lanjutan review spesifikasinya berikut ini

Spesifikasi Harga Nokia XL Android OS

Harga Nokia XL Android OS Terbaru
Berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800/1900-SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850/900/1900/2100. Dimana koneksi ini mampu digunakan untuk berinteraksi mulai dari 3G HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE sampai 237 kbps, GPRS sampai 86 kbps, koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang bisa digunakan untuk Wi-Fi Hotspot, koneksi Bluetooth v3.0 dengan A2DP, HS dan juga microUSB v2.0. Oleh pihak vendor diberikan memori penyimpanan sebesar 4 GB dengan tambahan microSD sampai 32 GB.

Fitur kamera pada seri Nokia XL dengan fitur dual kamera dimana untuk kamera utama sebesar 5 MP resolusi 2592 x 1944 piksel lengkap adanya autofocus, LED Flash, dan juga 1/4" sensor size, panorama maupun face detection. Kamera utama ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kemampuan 480p@30fps, sedangkan pada kamera sekunder diberikan kamera sebesar 2MP.

Beralih ke kinerja Nokia XL, dengan mengusung OS Android Jelly Bean dimana mempunyai Nokia X platform 1.0 UI dimana membuat tampilan laksana Windows Phone bergabung Android. Prosesor Dual Core 1 GHz Cortex-A5 Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, GPU Adreno 203, RAM 768 MB yang tentunya lebih terasa bedanya dengan seri Nokia X. Soal daya tahan seri Nokia XL Android OS ini ditenagai dengan baterai Lithium Ion 2000 mAh yang mana mampu digunakan untuk menunjang kegiatan Anda seharian. Nah makin penasaran bukan dengan berapa Harga Nokia XL Android OS Terbaru dipasaran sekarang ini bukan?

Kelebihan Kekurangan Nokia XL Android OS
Kiranya akan terasa kurang jika kita tidak berbagi akan apa kelebihan kekurangan Nokia XL dalam ulasan review Harga Nokia XL Android OS Terbaru kali ini,
  • Kelebihan Nokia XL
Untuk kelebihan Nokia XL tentunya adalah adanya OS Android dengan prosesor Dual Core dalam seri buatan Nokia, tentunya pengalaman Android dalam seri Nokia XL akan berbeda dengan ponsel pintar OS Android kebanyakan di pasaran. Selain itu dengan harga yang murah dikisaran sejutaan adalah satu poin penting lainnya.
  • Kekurangan Nokia XL
Tentunya ini berkaitan dengan sensasi Android didalamnya yang pastinya berbeda jika Anda terbiasa dengan ponsel ber OS Android pada umumnya, selain itu yang juga menambah apa kekurangan Nokia XL ini adalah hadirnya RAM yang kiranya kurang besar untuk mendukung dual prosesor

Berapa Harga Nokia XL Android OS Terbaru

Dengan menyimak ulasan spek review Nokia XL terbaru di atas kiranya sudah bisa memberikan gambaran akan seri Nokia cita rasa Android ini. Berapa Harga Nokia XL Android OS Terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.900.000, simak juga ulasan akan Harga Panasonic Lumix FZ1000 dan jangan lupa untuk berbagi info "Harga Nokia XL Android OS Terbaru" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment