Google
Home » , , , , , » Spesifikasi Himax Polymer Octa Core

Spesifikasi Himax Polymer Octa Core

Advertisement

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Octa Core

daftarhargagadgetbaru.blogspot.com | Spesifikasi Himax Polymer Octa Core - Tak salah kiranya para vendor terus bersaing menarik perhatian konsumen Indonesia, inilah Himax Polymer Octa Core salah satu smartphone terbaru yang turun dalam kelas prosesor Octa Core, RAM 2GB dengan OS Android KitKat berbandrol harga murah aman untuk kantong Anda tentunya. Mendengar kata prosesor Octa Core dengan Android KitKat pastinya menarik untuk disima bukan? Apalagi dengan embel embel harga murah terjangkau diatas, karena itulah simak saja ulasan Spesifikasi Himax Polymer Octa Core oleh Daftar Harga Gadget Baru dalam postingan kali ini.

Salah satu cara untuk menarik pangsa pasar gadget khususnya kelas smartphone memang haruslah berani, dimana halnya seperti vendor lokal Himax ini yang membidik smartphone kelas menengah bawah dengan fitur ciamik. Dengan hadirnya Himax Polymer Octa Core di kelas Octa Core berharga murah maka akan semakin seru persaingan antar vendor dipasar gadget Indonesia. Untuk lebih lengkapnya akan ulasan spesifikasi Himax Polymer Octa Core dapat Anda simak sebagimana berikut ini.

Spesifikasi Himax Polymer Octa Core

Spesifikasi Himax Polymer Octa Core
Spesifikasi jeroan yang yahud terbalut dengan harga menarik pastinya semakin membuat Anda semua melirik gadget besutan Himax. Diberikan prosesor 1.7 GHz Octa Core Mediatek MT6592, beradu dengan OS Android KitKat, 2GB RAM siap diandalkan untuk mengawal penggunaan keseharian Anda dengan seri Himax Polymer Octa Core. Ciamik bukan dengan fitur "spesifikasi Himax Polymer Octa Core" diatas? Beralih pada bagian penyimpanan, disini pihak vendor membenamkan memori internal sebesar 8 GB yang masih diperluas dengan tambahan microSD. Untuk masalah daya tahan, Himax Polymer Octa Core ditenagai oleh baterai sebesar 2.500 mAh tentunya akan menjamin penggunaan di keseharian penggunanya.

Beralih pada layar, disematkan layar seluas 5 inchi resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kepadatan warna mencapai 294 ppi. Tak lupa diberikan pelindung anti gores Gorilla Glass Gen 2 yang akan menambah dan menjaga daya tahan layar smartphone Himax ini. Untuk fitur kamera dibenamkan fitur dual kamera dimana pada kamera utama diberikan kamera sebesar 13MP yang telah disokong sensor Sony Autofocus dan juga LED Flashlight. Pada kamera sekunder disematkan kamera sebesar 5MP yang tentunya sangat mumpuni untuk kegiatan video call dan juga akomodasi yang tepat untuk selfie ria.

Berapa Harga Himax Polymer Octa Core

Secara umum dapat kita gambarkan apa yang dipunyai seri smartphone besutan Himax ini cukuplah membanggakan dan mampu untuk diadu dengan beberapa ponsel pintar besutan vendor lokal maupun global lainnya. Berapa harga Himax Polymer Octa Core terbaru dipasaran sekarang ini belum bisa kami sajikan secara pasti karena seri ini belum diketahui info resmi kapan meluncur dipasaran. Namun berdasar kabar yang telah beredar harga Himax Polymer Octa Core dikisaran Rp 1.000.000, kalaupun dengan harga banderol segitu pastinya seri ini akan laku laris manis. Jangan lupa untuk menyimak postingan kami sebelumnya Harga Apple iPhone 5C 16GB
Advertisement

0 comments:

Post a Comment