Google
Home » , , , » Harga Sony Cyber-shot RX100 III Terbaru

Harga Sony Cyber-shot RX100 III Terbaru

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Cyber-shot RX100 III Terbaru

Harga Sony Cyber-shot RX100 III Terbaru
daftarhargagadgetbaru.blogspot.com | Harga Sony Cyber-shot RX100 III Terbaru - Inilah Sony Cyber-shot RX100 III salah satu handalan vendor Sony untuk kamera mirrorless terintegrasi dengan electronic viewfinder yang pastinya dinanti oleh penggila fotografi tanah air. Bagi yang penasaran ada baiknya menyimak ulasan harga Sony Cyber-shot RX100 III terbaru dari Daftar Harga Gadget Baru pada kesempatan kali ini. Seri Cyber-Shot terbaru dari vendor Sony hadir dipasaran dengan lensa 24-70mm f/1.8-2.8 yang mana lensa ini sudah berintegrasi dengan electronic viewfinder. Hmhmhmhm menarik bukan apa yang ditawarkan oleh pihak vendor melalui seri kamera Sony Cyber-shot RX100 III terbarunya ini? Selengkapnya akan review Sony Cyber-shot RX100 III bisa kita simak sebagaimana berikut ini

Spesifikasi Kamera Sony Cyber-shot RX100 III

Dipasaran seri "Sony Cyber-shot RX100 III" hadir dengan ukuran dimensi yang bisa dikatakan imut tapi gahar yakni 101.6 x 58.1 x 41.0 mm. Imut tapi gahar, dengan ukuran yang tersebut pihak vendor membenamkan berbagai fitur mumpuni yang pastinya akan digilai para penggemar fotografi tanah air. Misalnya saja lensa yang berkemampuan untuk memperoleh tingkat aperture lebih cepat dimana lensa ini mempunyai focal length sampai 100 mm.

Seperti yang diulas diatas seputar viewfinder yang dimiliki oleh seri kamera Sony Cyber-shot RX100 III terbaru ini. Fitur viewfinder ini adalah salah satu unggulan dari seri ini, layar OLED 0.39 inci dengan kedalaman layar sampai 1.440k titik adalah pendukung viewfinder. Pihak vendor juga membekali dengan layar seluas 3 inchi yang mana layar utama ini mendukung panel layar WRGB LCD yang bisa berputar sampai 180 derajat.

Nah yang paling ditunggu adalah lensa yang tersemat dalam seri kamera Sony Cyber-shot RX100 III terbaru ini. Sony menyematkan lensa 20.1 megapiksel dengan sokongan image prosesor Bionz X. Tak ketinggalan pula kemampuan fast autofocus yang akan membuat hasil gambar lebih baik. Pastinya dengan kamera mirrorless yang bisa dikatakan mini ini pasti banyak ditunggu oleh seniman foto tanah air, berapa harga Sony Cyber-shot RX100 III terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini memang masih menjadi teka teki. Namun pastinya akan kami update untuk kepastian rilis dan harga yang beredar dipasaran nantinya, simak juga ulasan Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air dan jangan lupa untuk berbagi info "Harga Sony Cyber-shot RX100 III Terbaru" melalui tombol Facebook, Twitter dan juga G-Plus dibawah ini.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment