Google
Home » , , , » Spesifikasi Review Nikon 1 S2

Spesifikasi Review Nikon 1 S2

Advertisement

Spesifikasi Review Nikon 1 S2 Terbaru

Spesifikasi Review Nikon 1 S2
daftarhargagadgetbaru.blogspot.com | Spesifikasi Review Nikon 1 S2 - Salah satu kamera yang akan meluncur dipasaran Nikon 1 S2 yang merupakan kamera mirrorles dengan mengusung desain compact nyaman untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Untuk mengetahui apa saja kemampuan kamera compact mirrorless besutan Nikon ini ada baiknya Anda menyimak spesifikasi review Nikon 1 S2 terbaru dalam postingan Daftar Harga Gadget Baru kali ini. Oleh pihak vendor seri Nikon 1 S2 dibekali dengan dukungan sensor kamera CMOS 14.2 AF yang berpadu padan dengan engine EXPEED 4A.

Bicara soal rentang ISO yang dipunyai kamera Nikon 1 S2 didapatkan rentang ISO mulai dari 200 sampai dengan 12.800, dan yang lebih menarik untuk kamera compact besutan Nikon ini adalah kemampuan kamera yang bisa menangkap gambar berturut turut dengan kecepatan 20 FPS yang disokong oleh AF tracking terintegrasi.

Spesifikasi Review Nikon 1 S2
Nikon 1 S2 juga mempunyai lensa interchangeable ini juga bisa dimanfaatkan untuk merekam video full HD 1080p/60p. Selain itu terdapat juga fitur Jump Cut Movie Effect dan masih banyak fitur lainnya yang bisa digunakan oleh penggunanya. Kamera Nikon 1 S2 ini memang belum dipastikan kapan akan tersedia di pasaran khususnya di Indonesia, pastinya jika sudah tersedia kabar terbaru akan seri kamera Nikon 1 S2 akan kami update untuk Anda semua. Simak juga Harga Sony Cyber-shot RX100 III Terbaru dan jangan lupa untuk saling berbagi akan info "Spesifikasi Review Nikon 1 S2" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus dibawah ini
Advertisement

0 comments:

Post a Comment