Google
Home » , , , , » Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air

Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air

Advertisement

Spesifikasi Kamera Genius G-Shot 510 Tahan Air

Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air
daftarhargagadgetbaru.blogspot.com | Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air - Salah satu pilihan cermat, kamera digital harga murah tahan air, inilah kamera Genius G-Shot 510 terbaru. Ya benar kamera anti air ini adalah produk gadget dari vendor aksesori asal Taiwan, Genius G-Shot 510 yang termasuk dari seri kamera digital G-Shot mempunyai fitur anti air IPX8. Makin penasaran dengan Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air ini, simak uraian dari Daftar Harga Gadget Baru yang akan mengulas spesifikasi Genius G-Shot 510 sebagaimana berikut ini.

Spesifikasi Kamera Genius G-Shot 510 Terbaru

Seperti yang dipaparkan diatas, kamera digital Genius G-Shot 510 mempunyai fitur anti air IPX8 dimana fitur ini akan memberikan perlindungan terhadap air sampai kedalaman 3 meter. Dengan fitur ini Anda bisa berselfie ria sewaktu menyelam ataupun sembari bermain main dengan air. Selain itu kamera Genius G-Shot 510 juga dibekali panel ganda terintegrasi, untuk bagian depan adalah 1.8" sedangkan bagian belakang adalah 2.7".

Secara desain seri "Genius G-Shot 510" mempunyai desain yang kompak sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Kamera tahan air ini juga dilengkapi dengan Dual LCD panel, untuk lebih lengkapnya spesifikasi kamera Genius G-Shot 510 adalah sebagai berikut
Kamera Genius G-Shot 510 mempunyai 16 MP dengan software interpolasi dan mempunyai digital zoom sampai 4X yang pastinya untuk hasil keluaran gambar semakin jernih. Diberikan juga layar LCD depan berukuran 1.8 inchi, disematkan juga media penyimpanan microSD sampai 32GB untuk menyimpan hasil jepretan Anda. Untuk tenaga dibekali baterai 2 x AAA baterai Alkaline.

Spesifikasi Kamera Genius G-Shot 510
Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air
  • Image Sensor 8.0MP CMOS
  • LCD Display 1.8" (Front)
  • Lens-Digital Zoom 4X
  • Battery 2 X AAA alkaline batteries
  • Memory Extension MicroSD Card up to 32 GB

Harga Kamera Genius G-Shot 510

Menarik jika menyimak harga Kamera Genius G-Shot 510 terbaru, dimana dengan harga murah sudah bisa membawa pulang kamera digital anti air yang pastinya handal dengan dual panel layar dan desain kompak yang memudahlan untuk dibawa kemanapun. Berapa Harga Kamera Genius G-Shot 510 adalah berkisar Rp 1.000.000, simak juga ulasan seputar Harga BlackBerry dan jangan lupa untuk berbagi "Kamera Genius G-Shot 510 Murah Tahan Air" melalui tombol Facebook, Twitter dan juga G-Plus Anda
Advertisement

0 comments:

Post a Comment